Dua gol Cavani puaskan PSG

Minggu, 20 April 2014 - 11:05 WIB
Dua gol Cavani puaskan PSG
Dua gol Cavani puaskan PSG
A A A
Sindonews.com - Gaji mahal striker Edinson Cavani terbayar lunas di musim perdananya berseragam Paris Saint-Germain. Dua golnya kala membawa Les Parisiens merengkuh Coupe de la Ligue dinihari tadi menjadi bukti dirinya pantas digaji mahal.

Cavani diboyong dari Napoli dengan nilai transfer mencapai 63 Juta Pounsterling atau setara dengan Rp 823 miliar. Pemain berpaspor Uruguay itu pun langsung nyetel di Perancis dengan mencetak 15 gol.

Tadi malam, Cavani membayar lunas gaji mahalnya dengan membawa PSG juara Coupe de la Ligue. Dua golnya kala mengalahkan Olympique Lyon 2-1 di Stade de France, Minggu (20/4) dinihari tadi cukup untuk memberi PSG titel keempat diajang tersebut.

Cavani langung membuat timnya memimpin di menit keempat melalui kerjasama apik antara Lavezzi dan Maxwell. Tanpa kesulitan striker 27 tahun itu menceploskan bola ke gawang Lyon yang dijaga Anthony Lopes. 1-0 untuk PSG

PSG melebarkan jarak keunggulan menjasi 2-0 atas Lyon berkat aksi Cavani kembali. Kali ini melalui titik penalti setelah Lucas Moura dijatuhkan dikotak 12 pas.

Gol balasan hanya mampu dilakukan satu kali oleh Lyon melalui striker Lacazette di menit ke 56. Tak ada skor lagi tercipta hingga akhir pertandingan membuat PSG meraih gelar pertama musim ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8128 seconds (0.1#10.140)
pixels