Cedera ringan, Djokovic tatap Madrid Terbuka

Rabu, 23 April 2014 - 11:27 WIB
Cedera ringan, Djokovic tatap Madrid Terbuka
Cedera ringan, Djokovic tatap Madrid Terbuka
A A A
Sindonews.com - Apa yang ditakutkan Novak Djokovic tentang kondisi pergelangan tangan kanannya, ternyata tidak terbukti. Pasalnya, petenis peringkat kedua dunia itu sudah mengkonfirmasi dirinya bakal meramaikan turnamen Madrid Terbuka 2014, awal bulan depan.

Djokovic memang mempunyai ambisi besar untuk mempertahankan trofi juara di turnamen tersebut. Pertanda baik pun terus dirasakan petenis berdarah Serbia tersebut mulai dari babak kedua Monte Carlo Masters 2014 hingga perempat final. Sayang, petaka itu pun akhirnya datang di babak semifinal.

Cedera pergelangan tangan kanan, yang sempat menghambat penampilan Djokovic dirasakan pada saat yang tak tepat. Pasalnya, dia akan berhadapan dengan Roger Federer yang berstatus sebagai unggulan keempat. Benar saja, dalam pertandingan itu Djokovic tak bisa berbuat banyak dan harus menyerah dengans skor dua set langsung 7-5, 6-2.

"Untungnya, situasi tentang kondisi cedera saya jauh lebih baik ketimbang pertama kali tampak. Kini saya lebih yakin," ujar Djokovic seperti dilansir Supersports, Rabu (23/4).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8779 seconds (0.1#10.140)