Kiko Martinez masih juara bantam super IBF

Kamis, 24 April 2014 - 23:54 WIB
Kiko Martinez masih juara bantam super IBF
Kiko Martinez masih juara bantam super IBF
A A A
Sindonews.com - Petinju Spanyol, Kiko Martinez, masih menasbihkan diri sebagai juara dunia kelas bantam super versi IBF, setelah menorehkan kemenangan atas petinju Jepang, Hozumi Hasegawa, dalam duel mempertahankan gelarnya yang kedua.

Meski bertanding di depan pendukung Hasegawa di Castle Hall, Osaka, Jepang, Kamis (23/4), La Sensacion berhasil menghentikan penantangnya itu di ronde ketujuh untuk mempertahankan mahkota juara dunianya.

Selama pertarungan, Martinez mampu membuat Hasegawa mencium kanvas sebanyak dua kali. Lalu, di ronde ketujuh, Martinez kembali mengirim petinju 33 tahun itu ke kanvas dua kali, sebelum wasit Robert Byrd menghentikan pertarungan.

Tambahan kemenangan itu, meningkatkan rekor profesional Martinez menjadi 31 kemenangan (23KO) dan 4 kekalahan. Sementara, Hasegawa membukukan catatan 33 kemenangan (15KO) dan 5 kekalahan.

Dengan kemenangan tersebut, Martinez kini bisa memiliki peluang untuk mendapatkan duel unifikasi melawan juara WBA, Scot Quigg, yang berasal dari Inggris, di akhir tahun ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0487 seconds (0.1#10.140)