Quigg Kejar Duel Unifikasi versus Santa Cruz

Sabtu, 24 Mei 2014 - 16:36 WIB
Quigg Kejar Duel Unifikasi versus Santa Cruz
Quigg Kejar Duel Unifikasi versus Santa Cruz
A A A
BURY - Juara dunia super bantam versi WBA, Scott Quigg, mengakui bahwa dirinya sudah melakukan pembicaraan terkait duel unifikasi potensial dengan juara WBC, Leo Santa Cruz.

Quigg awalnya sukses merebut gelar interim ketika menang TKO ronde keenam atas Rendall Munroe, dua tahun lalu. Setelah itu, dia bermain imbang dengan Yoandris Salinas dalam laga memperebutkan sabuk WBA, sebelum akhirnya menghentikan Diego Oscar Silva di ronde kedua untuk memastikan sabuk juara dunia reguler WBA, November tahun lalu.

Usai berhasil mempertahankan gelar dengan meraih kemenangan TKO ronde kedua atas Tshifhiwa Munyai pada bulan lalu, Quigg berhasrat untuk mendapatkan duel unifikasi melawan juara dunia yang sama-sama belum terkalahkan, Santa Cruz.

"Saya berharap bisa mendapatkan pertarungan dengan Santa Cruz. Dia menyebutkan nama saya dan mengatakan bahwa dia ingin melawan saya," tandas petinju 25 tahun asal Inggris itu, kepada IFL.TV.

"Saya tidak berpikir bahwa ada pertarungan besar di divisi bantam super, selain dari pertarungan dengan Carl Frampton, lalu saya dan Santa Cruz. Itu adalah pertarungan yang saya inginkan."

"Kami sudah melakukan pembicaraan dengan tim mereka selama sekitar satu bulan, dan semoga pertarungan itu bisa terjadi."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8971 seconds (0.1#10.140)