Abramovich Ingin Simeone Gantikan Mourinho

Sabtu, 24 Mei 2014 - 20:30 WIB
Abramovich Ingin Simeone Gantikan Mourinho
Abramovich Ingin Simeone Gantikan Mourinho
A A A
LONDON - Diego Simeone memang menjadi buah bibir banyak khalayak dalam musim sepakbola kali ini. Mampu membuat Atletico merusak dominasi Real Madrid dan Barcelona dan menembus final Liga Champions memang menjadi prestasi tersendiri pelatih asal Argentina itu. Hal itu nampaknya membuat bos Chelsea, Roman Abramovich terpikat ingin Simeone membesut Chelsea musim depan.

Dikabarkan oleh media Prancis, French Le10Sport yang dilansir Sportsmole, Sabtu (24/5), pelatih yang akrab dipanggil Colo itu akan segera berlabuh di Stamford Bridge musim depan. Nirgelar yang didapat Chelsea musim ini membuat manajemen klub asal London itu dikabarkan mulai gerah dengan Mourinho dan Simeone adalah kandidat yang santer diberitakan akan menggantikan pelatih asal Portugal itu.

Apalagi menurut media Prancis itu, Simeone mempunyai klausul dalam kontraknya bahwa Chelsea mungkin menjadi alternatif pilihannya jika hengkang. Laga final Liga Champions nanti pun akan menjadi tolak ukur keberhasilan pelatih berusia 43 tahun itu untuk membesut Chelsea.

Sebelum dengan Chelsea, Simeone memang digadang-gadang akan mencari klub yang lebih besar. Bersama Atletico, Simeone memberikan satu gelar Liga Spanyol, satu gelar Copa Del Rey, satu gelar piala UEFA, satu piala Super Eropa. Bahkan Dirinya berpeluang merebut juara Liga Champions jika berhasil mengalahkan Real Madrid dalam laga final dinihari nanti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8221 seconds (0.1#10.140)
pixels