Jankovic Sempat Kewalahan Singkirkan Nara

Jum'at, 30 Mei 2014 - 05:17 WIB
Jankovic Sempat Kewalahan Singkirkan Nara
Jankovic Sempat Kewalahan Singkirkan Nara
A A A
PARIS - Jelena Jankovic, petenis tunggal putri unggulan keenam, mengaku sempat mengalami kesulitan pada awal pertandingan melawan wakil Jepang, Kurumi Nara, di babak kedua grand slam Prancis Terbuka 2014 di Paris, Selasa (29/5) waktu setempat.

Petenis asal Serbia itu, menghabiskan waktu hampir satu jam untuk merebut kemenangan 7-5 di set pembuka, sebelum akhirnya meraih kemenangan yang jauh lebih mudah 6-0 di set berikutnnya. "Bola saya benar-benar pendek, jadi dia mengambil keuntungan dari itu," ungkap Jankovic mengenai kesulitannya di set pertama, seperti dikutip laman resmi WTA.

"Saya tidak meraih break hingga permainan yang kelima seluruhnya. Lalu saya mulai bermain sedikit lebih agresif pada set kedua dan itu membuat perbedaan."

"Dia begitu banyak mengembalikan bola dan tidak memberikan banyak poin gratis, sehingga Anda harus bekerja dengan cara Anda. Terutama dalam kondisi lambat seperti itu, itu sungguh tidak mudah. Saya senang dengan kemenangan saya."

"Lawan saya selalu sulit untuk dilawan. Kami telah bermain melawan satu sama lain dalam tiga grand slam terakhir, jadi semoga dia bisa bermain sebagai pemain lain dari sekarang," pungkas Jankovic, yang pada laga berikutnya bertemu dengan SImona Cirstea dari Rumania.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8489 seconds (0.1#10.140)