Chris John: Fisik Vetyeka Ok

Sabtu, 31 Mei 2014 - 00:04 WIB
Chris John: Fisik Vetyeka Ok
Chris John: Fisik Vetyeka Ok
A A A
JAKARTA - Chris John memberikan sedikit bocoran terkait pertarungan Nonito Donaire melawan Simpiwe Vetyeka, akhir pekan ini. Petinju Tanah Air yang sudah memilih pensiun pada Desember lalu menyebut bahwa juara dunia tinju kelas bulu versi IBO/WBA Super itu memiliki fisik yang stabil.

Chris John memiliki kenangan kala berhadapan dengan Vetyeka. Petinju kelahiran Banjarnegara, Jawa Tengah itu harus merelakan sabuk juara WBA Super direbut lawannya itu ketika kalah TKO di ronde keenam, Desember lalu.

"Fisik Vetyeka boleh lah, itu terbukti ketika menghadapi saya Desember lalu. Di mana dia memiliki fisik yang stabil," kata Chris John ketika dihubungi Sindonews, Sabtu (31/5).

Ketika ditanya soal performa Vetyeka yang sudah lama tak bertanding, apakah ada pengaruh dari fisiknya ? Chris John menjawab kemungkinan ada. Tapi permasalahan itu tak terlalu mengganggu konsentrasinya saat dia melawan Donaire.

"Kemungkinan ada, tapi dari kubunya sudah mengantisipasi permasalahan itu. Mungkin mereka lebih memilih memainkan sparring partner," imbuh mantan petinju Indonesia yang dikenal dengan julukan The Dragon.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9878 seconds (0.1#10.140)