Berhasil Rebut Mahkota WBA, McDonnell Incar Unifikasi

Minggu, 01 Juni 2014 - 19:22 WIB
Berhasil Rebut Mahkota...
Berhasil Rebut Mahkota WBA, McDonnell Incar Unifikasi
A A A
LONDON - Pasca keberhasilan merebut gelar juara dunia kelas bantam WBA yang lowong dengan mencetak kemenangan TKO atas Tabtimdaeng Na Rachawat, Jamie McDonnell menuturkan bahwa dirinya akan berupaya mendapatkan duel unifikasi di penampilan berikutnya.

Petinju asal Inggris itu, berhasil menghentikan Tabtimdaeng Na Rachawat, yang berpaspor Thailand, di ronde kesembilan ketika bertarung di hadapan puluhan ribu penonton yang memadati Wembley Arena, London, Inggris, Minggu (1/6) WIB.

"Saya mendapat dukungan fantastis malam ini," kata McDonnell usai pertarungan kepada Sky Sports. "Itu brilian. Saya merasa nyaman di sana. Saya terus memukul dan menusuknya, tapi memberikan kredit untuk dia, karena dia terus melawan."

"Saya terkejut sendiri pada akhirnya, tapi pekerjaan itu saya lakukan sejak awal. Saya bisa merasakan luka pertama menetes ke mata saya, saya pikir itu mungkin memberikan saya beberapa masalah, tapi saya menggunakan kaki saya dan keluar dari bahaya."

Bagi McDonnell, mahkota juara dunia tersebut memiliki banyak arti. "Saya kembali ke jalur dan saya yakin saya bisa mendapatkan pertarungan unifikasi. (Namun) saya tetap di ring dengan siapa pun," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)