Siqueira Lolos Tes Medis di Atletico

Senin, 09 Juni 2014 - 18:52 WIB
Siqueira Lolos Tes Medis di Atletico
Siqueira Lolos Tes Medis di Atletico
A A A
MADRID - Atletico Madrid bakal segera kedatangan amunisi baru pada bursa transfer musim panas ini, yakni bek Granada, Guiherme Siqueira. Dikabarkan bek asal Brazil itu telah sukses menjalani tes medis bersama Atletico pada hari ini.

Media asal Spanyol, AS, Senin (9/6) menyebutkan tidak ada masalah dari hasil medis yang dijalani Siqueira. Rencananya Atletico bakal memperkenalkan bek berusia 28 tahun itu pada Senin sore waktu setempat, (9/8).

Siqueira sendiri tampil cukup impresif pada musim lalu saat dipinjamkan ke Benfica. Performa mantan penggawa Udinese itu ternyata membuat pelatih Atletico, Diego Simeone kepincut untuk mendatangkannya ke Vicente Calderon -kandang Atletico-.

Manajemen Atletico rela merogoh kocek cukup dalam untuk bisa memboyong Siqueira. Klub berjuluk Los Rojiblancos itu mengajukan tawaran hingga 10 juta euro atau setara Rp160 miliar. Kedatangan Siqueira diyakini menjadi langkah antisipasi kepergian Felipe Luis pada bursa transfer musim panas ini.

Luis merupakan target utama Chelsea. Luis sendiri sempat menegaskan bILA dirinya enggan meninggalkan Atletico Madrid. Namun, bukan tak mungkin dana besar yang diajukan The Blues -julukan Chelsea- bisa menggoda bek asal Brazil itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0306 seconds (0.1#10.140)