Dortmund Pastikan Reus Tak Hengkang

Rabu, 11 Juni 2014 - 00:04 WIB
Dortmund Pastikan Reus Tak Hengkang
Dortmund Pastikan Reus Tak Hengkang
A A A
DORTMUND - Borussia Dortmund menepis rumor yang mengatakan Marco Reus akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Tampil apik bersama skuat asuhan Joachim Loew membuat beberapa klub besar tertarik mendatangkan Reus seperti Manchester United dan Barcelona yang gencar melakukan pendekatan.

Reus sendiri harus mengubur mimpinya tampil di ajang Piala Dunia 2014 setelah mengalami cedera pergelangan kaki ketika menjalani laga uji coba. Di tengah spekulasi kepergian Reus, klub asal Bundesliga itu menegaskan bila pemain Jerman itu tidak akan pergi kemanapun. "Marco Reus tidak akan pergi pada musim panas nanti. Ia akan tetap bersama Dortmund," ucap Direktur Komunikasi Dortmund, Sascha Fligge, Rabu (11/6).

Hal senada juga dikatakan Direktur Umum Dortmund, Michael Zorc dengan menegaskan bila Reus tidak terpikat oleh tawaran klub lain. "Pertama dan paling utama adalah Reus mengatakan dirinya akan tetap membela Dortmund musim depan," jelas Zorc.

"Untuk itu saya memperingatkan timnya lain untuk tidak mengajukan tawaran. Pasalnya tidak akan ada gunanya karena Reus tidak ingin meninggalkan Dortmund," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5839 seconds (0.1#10.140)
pixels