Miranda Jadi Rebutan Barca-United

Rabu, 11 Juni 2014 - 03:07 WIB
Miranda Jadi Rebutan Barca-United
Miranda Jadi Rebutan Barca-United
A A A
MADRID - Bek Atletico Madrid, Miranda mengklaim telah mendapatkan tawaran dari beberapa klub asal Inggris maupun Spanyol, setelah penampilan apiknya musim lalu bersama skuat asuhan Diego Simeone. Pemain 29 tahun itu termasuk dari skuat utama Atletico ketika meraih gelar La Liga dan tampil di final Liga Champions meski harus kalah dari rival sekota Real Madrid.

Kini beberapa pilar penting Los Rojiblancos -julukan Atletico- mulai menjadi incaran beberapa klub besar Eropa, tidak terkecuali Miranda. Barcelona dan Manchester United kabarnya menjadi klub terdepan untuk mengamankan jasa Miranda. "Saya mendapatkan tawaran dari klub Spanyol dan Inggris, serta dari beberapa klub kecil," ucap Miranda seperti dilansir Sky Sports, Rabu (11/6).

"Agen saya sekarang ini berada di Eropa untuk memutuskan masa depan saya. Biaya saya dalam klausal pembelian dengan Atletico Madrid berada dalam kosaran 30 juta euro. Namun semuanya masih bisa dinegosiasikan," sambungnya.

Sementara itu setelah gagal masuk dalam skuat Brazil untuk Piala Dunia 2014, Miranda mengaku kecewa tidak ambil bagian dari skuat asuhan Luiz Felipe Scolari. "Saya sangat sedih -ketika tidak dipanggil. Saya berada dalam kondisi bagus baik secara teknis maupun fisik. Saya yakin bisa membantu tim nasional, namun kini saya akan mendukung mereka," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8490 seconds (0.1#10.140)