Lukaku Sambut Pinangan Atletico

Minggu, 15 Juni 2014 - 14:53 WIB
Lukaku Sambut Pinangan...
Lukaku Sambut Pinangan Atletico
A A A
MADRID - Penyerang Chelsea yang tengah dipinjamkan ke Everton, Romelu Lukaku sepertinya akan menyambut baik pinangan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya penyerang asal Belgia itu mengaku tertarik untuk merumput di La Liga, Spanyol.

Hal ini diungkapkan oleh mantan rekan setim Lukaku yang kini memperkuat Everton, Joel Robles. Dia mengutarakan pemain 21 tahun itu ingin menjajal kerasnya La Liga musim depan bersama Los Rojiblancos –julukan Atletico-.

“Dia bertanya kepada saya tentang Liga Spanyol dan seperti apa liga itu. Dia sangat tertarik dengan liga Spanyol. Lukaku adalah tipe pemain yang sangat disukai Diego Simeone,” ungkap Robles seperti dikutip Sport Mole, Minggu (15/6).

Pada musim lalu, Lukaku tampil cukup impresif bersama Everton dengan status pemain pinjaman. Tercatat, pemain bertubuh jagkung itu mampu membukukan 15 gol di 31 laga bersama Everton. Tak ayal performa impresif Lukaku membuat pelatih Atletico, Diego Simeone tertarik mendatangkannya pada bursa transfer musim panas ini.

Tak hanya itu, Lukaku diperkirakan bakal menggantikan peran Diego Costa yang menjadi target incaran nomer satu Chelsea. Robles menilai mantan pemain Anderlecht itu merupakan tipikal pemain yang diinginkan Simeone.

“Selain kondisi fisik yang kuat, dia juga memiliki teknik bagus karena dia adalah striker yang komplit. Apabila Atletico mendapatkan dia, maka akan menjadi transfer yang bagus,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)