Rosberg Ngambek Sama Hamilton

Minggu, 22 Juni 2014 - 01:11 WIB
Rosberg Ngambek Sama Hamilton
Rosberg Ngambek Sama Hamilton
A A A
SPIELBERG - Nico Rosberg tak bisa memendam kekesalannya kepada Lewis Hamilton pada sesi kualifikasi jelang balapan di Grand Prix Austria. Akibatnya, duo Mercedes itu harus puas terlempar ke urutan ketiga dan kedelapan.

Peristiwa yang membuat Rosberg kesal sewaktu Hamilton mengalami masalah di lap terakhir pada jet darat W05 milik Mercedes. Pilot jet darat yang berada di belakang juara dunia 2008 itu pun kehilangan waktu dan harus puas menempati posisi ketiga.

Padahal sejak awal banyak yang memprediksi bahwa Mercedes bisa mengamankan pole position di balapan seri kedelapan ini. "Saya tidak mengharapkan Williams untuk berada di depan saya hari ini. Tetapi fakta berbicara lain bahwa mereka justru melakukan pekerjaan dengan baik," kata Rosberg dikutip Planetf1, Sabtu (21/6).

"Bagi saya, hal itu tidak berjalan dengan mulus hari ini dan saya kehilangan waktu di lap terakhir saat Lewis berputar di lintasan balap, sehingga saya tidak bisa melakukan lap dengan baik. Karena saya harus mengejar ketertinggalan waktu tiga persepuluh detik dan itu tidak akan mungkin. Tapi itulah yang terjadi hari ini," tukas Rosberg.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5372 seconds (0.1#10.140)