City Resmi Umumkan Fernando

Kamis, 26 Juni 2014 - 18:12 WIB
City Resmi Umumkan Fernando
City Resmi Umumkan Fernando
A A A
MANCHESTER - Manchester City resmi mengumumkan penandatanganan Fernando dengan nilai 14,5 juta poundsterling (Setara Rp287 miliar) untuk mengeluarkan gelandang Brazil itu dari Estadio do Dragao.

Pemilik nama lengkap Fernando Francisco Reges itu tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah mencapai kesepakatan dengan juara Liga Premier Inggris musim lalu. Bahkan penyihir lapangan tengah ini sudah tak sabar untuk segera mengenakan jersey klub barunya itu.

"Saya sangat senang akhirnya bisa bergabung dengan Manchester City. Saya tahu ada pembicaraan tentang masa depan sejak Januari lalu, jadi saya senang bahwa kesepakatan sekarang telah dilakukan dan bahwa saya adalah pemain City. Saya tak sabar untuk bertemu rekan-rekan baru saya dan membantu mereka mempertahankan gelar. Ini adalah waktu yang sangat menarik untuk menjadi bagian dari klub dan saya tidak sabar untuk bermain di Liga Premier Inggris," kata Fernando dalam situs resmi City dikutip Socceway, Kamis (26/6).

Fernando menjadi perbincangan klub besar Eropa saat dia berhasil mengantarkan Porto sebagai runner up Liga Eropa pada musim 2010-2011. Pemain yang sudah mengoleksi dua gol dari 142 penampilannya bersama klub Portugal tersebut mengucapkan terima kasih kepada mantan klubhnya itu atas dukungan selama merumput di sana.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada klub (Porto) dan saya berterima kasih kepada pendukung atas semua dukungan mereka selama saya tinggal di Portugal. Sekarang saya siap untuk menikmati babak baru dalam karir saya," tukas pemain kelahiran Alto Paraiso, Brazil.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6323 seconds (0.1#10.140)