Permintaan Maaf Suarez Cuma Modus

Selasa, 01 Juli 2014 - 13:06 WIB
Permintaan Maaf Suarez Cuma Modus
Permintaan Maaf Suarez Cuma Modus
A A A
MONTEVIDEO - Permintaan maaf secara terbuka yang disampaikan Luis Suarez dinilai hanya modus. Hal itu sengaja dilakukan untuk memuluskan langkah Suarez ke Barcelona.

Penyerang Uruguay itu merilis permintaan maafnya di halaman Twitter-nya. Dalam akunnya, Suarez mengaku sangat menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi kembali aksi memalukan tersebut.

Akibat aksi gigit bahu yang dilakukannya, Suarez terkena hukuman empat bulan dilarang beraktivitas di dunia sepakbola. Suarez pun akhirnya pulang ke Uruguay tanpa mendampingi rekan-rekannya berjuang di babak 16 Besar.

Dalam sebuah laporan yang dikutip, soccerway, Selasa (1/7), Suarez sengaja menyampaikan permintaan maaf sebagai jaminan sikapnya. Maklum, Barcelona sangat ngebet ingin meminang penyerang Liverpool tersebut. Bahkan, karena keinginannya itu Barca akan mengikat Surez selama lima tahun dengan bayaran per pekannya, 160.000 Poundsterling atau Rp 3,2 Miliar.

Liverpool sendiri sepertinya tidak mempunyai alasan untuk mempertahankan Suarez. Selain tidak bisa memperkuat The Reds sampai Oktober mendatang, prilaku Suarez pun masih dalam pertanyaan, apakah makin membaik atau memburuk.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6281 seconds (0.1#10.140)