Juve Cuci Gudang, Pogba dan Vidal Dilego

Minggu, 06 Juli 2014 - 15:31 WIB
Juve Cuci Gudang, Pogba dan Vidal Dilego
Juve Cuci Gudang, Pogba dan Vidal Dilego
A A A
TURIN - Juventus akan cuci gudang. Paul Pogba dan Arturo Vidal bakal dilego guna mengharapkan dana segar menghadapi musim kompetisi mendatang.

Kontan, keinginan Bianconeri tersebut bakal meningkatkan tensi klub Inggris. Pasalnya, Manchester United, Liverpool, Arsenal dan Chelsea berhasrat mendaratkan kedua pemain tersebut.

Soal berita Juve cuci gudang ini kali pertama dilaporkan Tuttosport, Minggu (6/7). Dari laporannta disebutkan jika Antonio Conte tidak bakal mendapatkan amunisi barunya jika tidak menjual pemainnya. Nah, kedua pemain inilah yang dirasa mempunyai nilai jual tinggi.

Pogba konon kabarnya bisa laku terjual sebesar 70 Juta sampai 80 Juta Euro atau setara dengan Rp 1,1 Triliun sampai Rp 1,3 Triliun di pasaran. Dan, klub potensial yang bisa mendapatkannya adalah Real Madrid yang masih berhati-hati menggelontorkan uangnya.

Paris Saint Germain juga siap membayar jasa Pogba sebesar 78 Juta Euro atau Rp 1,25 Triliun. Barcelona dan Bayern Muenchen juga meramaikan pasar meski belum berani menyebutkan angkanya. Sedangan Chelsea sudah menganggarkan 72 Juta Euro setara dengan Rp 1,1 Triliun.

Sementara itu Juventus ingin melepas Vidal diharga 60 Juta Euro atau Rp 967 Miliar. Namun, Tuttosport yakin penawaran tertingginya tak lebih dari 40 -45 Juta Euro atau Rp 645 Miliar - Rp 752 Miliar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6468 seconds (0.1#10.140)