Atletico Dapatkan Mandzukic

Rabu, 09 Juli 2014 - 18:16 WIB
Atletico Dapatkan Mandzukic
Atletico Dapatkan Mandzukic
A A A
MADRID - Striker Bayern Muenchen, Mario Mandzukic akhirnya berganti kostum ke Atletico Madrid musim depan. Kepastian itu diperoleh setelah Direktur Olahraga Muenchen, Matthias Sammer mengonfirmasi kepindahan Mandzukic lewat twitter resmi Muenchen.

"Ada kesepakatan lisan antara Muenchen, Atletico, dan Mandzukic. Kami ingin berterima kasih kepada Mandzukic untuk penampilannya di Bayern dan berharap yang terbaik baginya di masa depan," tulis akun @FCBayernEN, Rabu (9/7).

Kepindahan Mandzukic dari Muenchen memang sudah diperkirakan sebelumnya. Pasalnya, Muenchen telah mendapatkan striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas ini.

Selama berkostum Muenchen sejak 2012, Mandzukic telah tampil sebanyak 54 kali dan menyumbang 33 gol. Ia juga telah mendapatkan dua trofi Bundesliga Jerman, dua trofi DFB Pokal, satu Piala Jerman, satu juara Liga Champions, satu Piala Super Eropa dan satu gelar juara Piala Dunia Antar Klub.

Di Atletico, Mandzukic dikabarkan Bild mendapat kontrak selama lima musim dengan nilai transfer sebesar 17,5 Juta Pounds atau setara dengan RP350 Miliar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5734 seconds (0.1#10.140)