Madrid Incar Top Skor Piala Dunia

Kamis, 10 Juli 2014 - 20:22 WIB
Madrid Incar Top Skor Piala Dunia
Madrid Incar Top Skor Piala Dunia
A A A
MADRID - Real Madrid kabarnya mengincar bintang timnas Kolombia, James Rodriguez yang bakal diplot untuk menggantikan Angel Di Maria yang berniat hengkang. Pencetak gol terbanyak sementara Piala Dunia 2014 itu telah menarik minat klub raksasa La Liga, Spanyol itu.

Dikutip Football-Espana, Kamis (10/7) selain menggantikan Di Maria yang konon diincar Paris Saint-Germain (PSG), James juga disiapkan untuk mengisi pos yang ditinggalkan Alvaro Morata yang hijrah ke Juventus pada musim depan.

Keinginan Madrid untuk memboyong The Colombia's Number 10 dipastikan tak akan mudah. Pasalnya, AS Monaco, klub pemilik James Rodriguez mematok harga 75 juta Euro (sekitar Rp 1,18 triliun). Padahal, Monaco membeli James dari FC Porto seharga 45 juta Euro (sekitar Rp 712 miliar)

Selama berkiprah di AS Monaco sejak awal musim lalu, James Rodriguez telah tampil 34 kali bagi Monaco dan mecetak sembilan gol serta 12 assist. Di Piala Dunia, penampilan pemain berusia 22 tahun ini makin moncer dengan menjadi top skor sementara berkat torehan enam gol dari lima pertandingan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8739 seconds (0.1#10.140)