Yes...Nasri Bertahan di City

Kamis, 10 Juli 2014 - 22:17 WIB
Yes...Nasri Bertahan di City
Yes...Nasri Bertahan di City
A A A
MANCHESTER - Manchester City memastikan akan mempertahankan Samir Nasri. Playmaker asal Prancis itu akan tetap berada di Etihad Stadion sampai lima tahun ke depan.

Sejak bergabung dengan City pada 2011 lalu, Nasri sudah mencetak 22 gol daei 129 penampilannya. Pemain yang tidak dipanggil ke Brazil bersama Les Bleus itu menjadi pemain kunci setelah mengantarkan Manchester Biru meraih gelar Premier League. Nasri pun membawa City menjadi juara Piala Liga.

"Saya senang dengan kontrak baru ini dan itu menegaskan komitmen masa depan saya bersama City. Saya sekarang berusia 27 tahun dan jika mendengarkan pelatih suka mengatakan, gelandang yang hebat itu berusia antara 27 sampai 30 tahun. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk City," ucap Nasri dalam situs resmi klub, Kamis (10/7).

Nasri mengakui butuh waktu untuk beradaptasi hidup di Manchester usai kepindahannya dari London. "Tapi tahun lalu semuanya begitu sempurna. Saya menikmati permainan dan senang tinggal di Manchester. Hal itulah yang tercermin penampilan saya di lapangan," lanjut pemain muslim itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7827 seconds (0.1#10.140)