PSG Coba Bajak Di Maria

Jum'at, 11 Juli 2014 - 05:14 WIB
PSG Coba Bajak Di Maria
PSG Coba Bajak Di Maria
A A A
MANCHESTER - Media Spanyol memberitakan, Paris Saint Germain coba membajak Angel Di Maria yang saat ini tengah dirayu Manchester United. Juara Ligue 1 Prancis itu bahkan berani menggelontorkan dana sebesar 47,7 Juta Poundtserling atau sekitar Rp 949 Miliar.

Pemain Real Madrid itu sejak bulan lalu mengisyaratkan jika belum membuka pembicaraan soal masa depannya sebelum Piala Dunia 2014 berakhir. Di Maria memang masih dibutuhkan Argentina apalagi timnya masuk final. Meski begitu, Di Maria belum diketahui apakah bisa tampil di final melawan Jerman atau tidak menyusul cedera yang dialaminya.

"Saya sudah meminta agen saya agar tidak menceritakan apa-apa soal karir saya. Saya sendiri tidak ingin tahu soal masa depan itu sekarang. Saya mau fokus pada tim nasional dan bukan apa yang terjadi di tempat lain," ucapnya di Daily, Jumat (11/7).

Pemain berusia 26 tahun itu memang digadang-gadang akan dipinang klub besar Inggris. Selain United, Juventus kabarnya juga berminat memboyongnya.

United bergairah ingin mengontrak Di Maria karena pelatih baru Setan Merah, Louis van Gaal adalah salah satu penggemar pemain sayap tersebut. Bahkan, pelatih asal Belanda itu sudah meminta pada manajemen United untuk menyiapkan dana sebesar 38 Juta Poundtserling atau sekitar Rp 759 Miliar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)