Vidal Enggan Pikirkan United

Minggu, 13 Juli 2014 - 18:40 WIB
Vidal Enggan Pikirkan United
Vidal Enggan Pikirkan United
A A A
SANTIAGO - Arturo Vidal enggan memikirkan Manchester United. Pemain nasional Chile tersebut mengatakan belum memikirkan apa-apa soal Old Trafford.

Ucapan ini disampaikan Vidal dalam sebuah wawancara dengan koran di Chile, seperti dikutip footballitalia, Minggu (13/7). "Saya memang mendengar rumor tersebut. Tapi, tidak ingin membicarakannya,"ucap bintang Juventus tersebut.

Sebelumnya beredar kabar jika pelatih baru United Louis van Gaal mengidamkan Vidal bisa memperkuat timnya musim mendatang. Bahkan Setan Merah, sudah menyiapkan dana sebesar 44 Juta Euro atau setara dengan Rp 696 Miliar.

"Untuk saat ini saya hanya ingin menikmati liburan saya. Kemudian ketika kembali ke Italia baru akan kita lihat bagaimana perkembangannya. Manchester United? Saya santai saja menghadapi rumor tersebut. Tapi, tentu saja siapa yang tidak senang dikabarkan dilirik klub terbaik di dunia?"

Kalaupun akhirnya Juventus akan melepaskan, tentunya mereka akan menawarkan dengan harga tinggi. Dikabarkan, Bianconeri sudi melepaskan Vidal asalkan ada yang berani membayar 50 Juta Euro atau Rp 791 Miliar
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7631 seconds (0.1#10.140)
pixels