Cazorla Pasang Kacamata Kuda

Senin, 14 Juli 2014 - 17:44 WIB
Cazorla Pasang Kacamata Kuda
Cazorla Pasang Kacamata Kuda
A A A
LONDON - Santi Carzola pasang kacamata kuda karena tidak mau terpengaruh dengan rumor yang mengaitkan dirinya dengan klub lain. Carzola menegaskan dirinya ingin tetap di Arsenal.

Penegasan pemain berkebangsaan Spanyol itu tak lepas dari banyaknya rumor yang mengabarkan jika Atletico Madrid tengah membidiknya. Rumor itu makin dipanasi dengan informasi yang menyatakan jika posisinya di tim inti akan tergusur dengan hadirnya Alexis Sanchez pekan lalu dari Barcelona. The Gunners harus mengeluarkan uang 35 Juta Poundtserling atau setara dengan Rp 700 Miliar dengan durasi lima tahun.

Cazorla menjadi penggawa klub London Utara dari Malaga pada 2011 lalu. Ia diboyong setelah Arsenal menebusnya 15 Juta Poundsterling atau Rp 300 Miliar. "Jelas saya senang di sini. Saya ingin di Arsenal dalam beberapa tahun lagi,"ucap Cazorla dalam situs resmi Arsenal, Senin (13/7).

Kabar yang menyebutkan Cazorla akan kembali ke Spanyol memang wajar. Sebab, ia sendiri pada Juni lalu yang mengungkapkan bahwa berharap bisa bergabung dengan Atletico bersama Koke dan Juanfran.

"Semua orang mengatakan pada saya, jika Atletico adalah klub yang baik, Koke dan Juanfran ada juga David Villa. Tapi saya tidak tahu apa-apa. Sampai setelah piala dunia saya tidak ingin tahu, "kata Cazorla yang sudah bermain 69 kali untuk Arsenal dan mencetak 16 gol itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5497 seconds (0.1#10.140)