Atletico Buru Oblak

Senin, 14 Juli 2014 - 20:51 WIB
Atletico Buru Oblak
Atletico Buru Oblak
A A A
MADRID - Atletico Madrid terus berburu Jan Oblak. Atletico menjadikan kiper Benfica sebagai buruan utama mengingat Thibaut Courtois kemungkinan besar akan kembali ke pemiliknya, Chelsea.

Dilaporkan Marca, Senin (14/7), sayangnya untuk mendapatkan Oblak terbilang alot. Hal tersebut sampai memaksa CEO Atletico Madrid Miguel Angel Gil terbang langsung ke Lisbon, Portugal.

Gil bertemu langsung dengan Presiden Benfica Luis Filipe Viera. Pertemuan tersebut juga belum memberikan sinyal positif setelah Benfica tidak mau menyetujui klausul kontrak.

Usaha Atletico akhirnya membuahkan hasil juga. Benfica mau melepaskan Oblak dengan perjanjian baru. Namun, soal harga dan lamanya masa kontrak tidak disebutkan.

Meski begitu, pelatih Diego Simeone masih menyimpan kekhawatiran dengan kemampuan Oblak. Pasalnya, di bawah kawalan Courtois, Atletico menjadi klub yang disegani bukan hanya di tingkat lokal tapi juga di Eropa. Itu dibuktikan dengan keberhasilan mereka meraih gelar La Liga dan finalis Liga Champions.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6192 seconds (0.1#10.140)