Atletico Sepakat Angkut Kiper Benfica

Selasa, 15 Juli 2014 - 15:34 WIB
Atletico Sepakat Angkut Kiper Benfica
Atletico Sepakat Angkut Kiper Benfica
A A A
MADRID - Atletico Madrid sukses mengangkut kiper Benfica, Jan Oblak setelah proses transfer sang pemain terbilang alot. Masalah klausul kontrak disebut-sebut sempat menjadi penghalang antar kedua klub, tapi pemain 21 tahun itu mengklaim telah menemui kata sepakat.

Seperti dilansir daily Selasa, (15/7) walaupun kedua klub memang belum mengumumkan kepastian transfer itu, namun Oblak sendiri telah menyatakan kepastiannya untuk merumput di Vicente Calderon bersama juara La Liga musim depan.

"Saya ingin bergabung dengan ke Atletico Madrid. Sejak kecil, saya selalu ingin bermain di La Liga, yang lebih baik ketimbang Liga Portugal. Ini adalah tantangan baru yang ingin saya sambut," ujar Oblak.

"Saya tidak akan pernah melupakan tahun-tahun bersama Benfica. Saya mendoakan yang terbaik buat mereka dan saya mengapresiasi atas semua bantuan yang mereka berikan. Benfica adalah klub fantastis," tandasnya.

Dalam laporan yang sama menyebutkan bila untuk mendatangkan Oblak, Atletico harus mengeluarkan dana sebesar 13 juta poundsterling atau Rp 260 miliar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3286 seconds (0.1#10.140)