Ini Alasan Cole Pindah ke Roma

Selasa, 15 Juli 2014 - 19:33 WIB
Ini Alasan Cole Pindah ke Roma
Ini Alasan Cole Pindah ke Roma
A A A
ROMA - Ashley Cole akhirnya membeberkan alasannya pindah ke AS Roma. Bekas pemain belakang Chelsea itu mengungkapkan dirinya ingin bermain dan berambisi tampil di Liga Champions.

Cole awal bulan ini resmi menjadi penggawa anyar Giallorossi. "Saya memutuskan pindah ke Roma karena ingin melanjutkan bermain di Liga Champions. Ini adalah tantangan terhebat dan saya siap. Saya siap untuk berjuang di dalam tim untuk mencoba dan memenangkannya," ucapnya kepada wartawan seperti dikutip footballitalia, Selasa (15/7).

Dalam kesempatan tersebut, Cole yang akan mengenakan jersey nomor 3 itu juga menjelaskan dirinya tidak ada masalah sebelumnya dengan pelatih Jose Mourinho. "Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan Mourinho."

Untuk memilih Roma pun, Cole mengatakan telah berdiskusi dengan agennya. Pasalnya, banyak klub yang berminat menggunakan jasanya. "Tapi, saya memilih Roma karena klub ini sanga ambisius dan berharap saya bisa membawa mereka mewujudkan ambisi itu. Terlalu dini kalau sekarang membandingkan pelatih. Enam bulan mungkin saya bisa merasakannya."

Cole mempunyai penilaian sendiri soal pelatih. Menurutnya, pelatih yang baik adalah yang mampu mengelola anak buahnya dan memberikan semua keinginan pemain yang berjuang sampai titik akhir. "Selama berkarir saya telah memiliki pelatih hebat seperti Wenger, Mourinho dan Scolari. Saya yakin bahwa di Roma itu akan sama. Saya tidak takut tekanan untuk menang karena saya menghabiskan 14 tahun di Inggris dan selalu berjuang mendapatkan posisi inti."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7630 seconds (0.1#10.140)