Van Gaal Usir Luis Nani

Selasa, 15 Juli 2014 - 21:00 WIB
Van Gaal Usir Luis Nani
Van Gaal Usir Luis Nani
A A A
MANCHESTER - Revolusi besar terus di lakukan pelatih anyar Manchester United, Louis van Gaal untuk menyambut musim kompetisi baru. Kabar terkini mengatakan jika Van Gaal akan usir Luis Nani dari Old Trafford sebagai bentuk perampingan skuat.

Nani didatangkan ke MU sejak musim 2007 oleh Sir Alex Ferguson. Karir Nani tak secemerlang kompatriotnya dari Portugal, Cristiano Ronaldo setelah hanya mencetak 25 gol dari 146 pertandingan berseragam United.

Dilansir Inside Football, Selasa (15/7), kini pemain asal Portugal itu akan menjadi korban revolusi yang akan dilakukan Van Gaal. Pelatih asal Belanda itu dkabarkan siap menjual Nani ke klub lain sebab sudah merasa tak dibutuhkan lagi.

Jika benar demikian, maka pemain berusia 27 tahun itu akan menjadi pemain keempat yang kemungkinan tersingkir dari Old Trafford. Sebelumnya, Van Gaal juga mengaku tak membutuhkan jasa Marouane Fellaini, Ashley Young dan Wilfred Zaha dalam timnya

Sejauh ini, The Red Devils memang terus bergerak dalam bursa transfer musim panas kali ini. Dua pemain sudah didatangkan yakni Ander Herrera dan Luke Shaw dengan nilai transfer yang fantastis.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5033 seconds (0.1#10.140)
pixels