Negredo Kerasan d Etihad Stadium

Rabu, 16 Juli 2014 - 09:15 WIB
Negredo Kerasan d Etihad Stadium
Negredo Kerasan d Etihad Stadium
A A A
MANCHESTER - Striker Manchester City, Alvaro Negredo, menyatakan dirinya tak akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya beredar rumor Negredo akan mudik ke Spanyol lantaran sudah tak kerasan di klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu.

Rumor itu berkembang tak terlepas dari performa Negredo musim lalu. Mantan striker Sevilla itu dinilai tak memuaskan. Di musim pertamanya itu, Negredo hanya mencetak sembilan gol dari 32 kali penampilan.

Di sisi lain, Man.City juga disebut-sebut sedang membutuhkan dana tambahan untuk transfer pemain incaran mereka asal FC Porto, Eliaquim Mangala."Saya tidak ingin meninggalkan City. Saya sangat senang dan kerasan di sini," ungkapnya seperti dikutip skysports, Rabu (16/7).

Negredo mengakui, ia memang mengalami musim perdana yang sulit bersama klubnya. Ia pun memaklumi jika rumor transfer berkembang dari hal tersebut. Namun sekali lagi ia menegaskan, masih betah membela klubnya sekarang dan tak berniat pindah. Faktor homesick pun tak menjadi pertimbangan Negredo untuk hengkang.

"Tidak. Mungkin lebih kepada sisi pribadi daripada ketika kita membicarakan sepak bola. Tetapi saya bukan orang yang gampang menangis," tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8477 seconds (0.1#10.140)