Ferdinand Jalani Tes Medis di QPR

Kamis, 17 Juli 2014 - 18:48 WIB
Ferdinand Jalani Tes Medis di QPR
Ferdinand Jalani Tes Medis di QPR
A A A
LONDON - Kepindahan Rio Ferdinand dari Manchester United sepertinya tinggal menunggu waktu, setelah menjalani tes medis Queens Park Rangers (QPR) hari ini. Pemain 35 tahun itu telah membuka pembicaraan dengan pelatih QPR, Harry Redknapp awal pekan ini setelah kembali dari Brazil sebagai pengamat di televisi untuk ajang Piala Dunia.

Seperti dilansir Sky Sports, Kamis (17/7) Ferdinand yang sudah tidak lagi muda kabarnya bakal tergusur dari skuat utama United, apalagi Setan Merah -julukan United- bakal kedatangan pelatih anyar Luis van Gaal. Menyumbangkan enam gelar Liga Premier Inggris, satu trofi Liga Champions, Piala Dunia Antar Klub menjadi prestasi sendiri bagi Ferdinand bersama United.

Ferdinand dipastikan akan hengkang dari Old Trafford setelah tak mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Setan Merah. Kini pemain yang didatangkan dari Leeds United itu berstatus bebas transfer dan kabarnya Redknapp siap menampung pemain asal Inggris. Kepergian Ferdinand semakin memperkuat isu revolusi yang dilakukan Van Gaal.

Setelah 12 berseragam United, Ferdinand membuka peluang meninggalkan Old Trafford dengan menjalani tes medis di London. Negosiasi soal kontrak antara Ferdinand dan QPR, sejauh ini masih berlangsung. QPR kabarnya masih kesulitan memenuhi permintaan gaji yang diajukan Ferdinand. Namun pelatih Redknapp optimistis hal ini bisa dituntaskan sebelum kompetisi bergulir.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4913 seconds (0.1#10.140)