Vidal Belum Putuskan Masa Depan

Jum'at, 18 Juli 2014 - 21:16 WIB
Vidal Belum Putuskan...
Vidal Belum Putuskan Masa Depan
A A A
SANTIAGO - Arturo Vidal belum memutuskan masa depannya. Semua baru akan dipikirkan sekembalinya ke Italia dan baru akan diputuskan ke mana ia selanjutnya.

Vidal sejauh ini memang masih terus bungkam ditanya perihal klub mana musim depan. Secara diplomatis Vidal mengatakan jika masih menjadi pemain Juventus meski Manchester United dan Real Madrid terus melancarkan rayuan untuk bisa menjadikannya pemain inti musim depan.

Sementara itu Chief Eksekutif Juventus Giuseppe Marotta telah menegaskan kalau Vidal tidak akan dijual, meski beredar kabar harga pemain ini di pasaran sudah mencapai 32 Juta Poundsterling atau setara dengan 634 Miliar. Vidal sendiri masih menghabiskan masa liburannya usai tampil di Piala Dunia 2014.

"Sulit untuk berbicara tentang tim lain ketika Anda sudah di klub papan atas. Saya telah memenangkan gelar Serie A tiga kali dan saya menghormati rekan-rekan, "kata Vidal kepada surat kabar Chile, La Cuarta, Jumat (18/7).

"Saya telah mendengar tentang minat yang ditunjukkan oleh Real Madrid dan Manchester United, tapi ada agen saya yang berkaitan dengan hal ini," lanjut Vidal.

Vidal sendiri masih menyisakan sisa kontraknya selama tiga tahun lagi bersama Si Nyonya Tua. "Apakah saya menyelesaikan kontrak di Juve ? Saya kira tidak juga. Mungkin saya akan tetap di Juventus sepanjang hidup saya. Tapi setelah tiba di Italia, saya akan berbicara dengan pelatih dan melihat apa yang terjadi. Sekarang satu-satunya hal yang ada di pikiran saya adalah menyelesaikan liburan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)