Adem Ljajic Tetap Bertahan di Ibukota

Jum'at, 18 Juli 2014 - 21:41 WIB
Adem Ljajic Tetap Bertahan di Ibukota
Adem Ljajic Tetap Bertahan di Ibukota
A A A
ROMA - Gelandang AS Roma, Adem Ljajic dipastikan bakal tetap bertahan di klub asal Ibukota di tengah ketertarikan beberapa klub besar Eropa. Fali Ramadani selaku agen dari Ljajic bersikeras kliennya tidak akan meninggalkan Olimpico -kandang Roma- pada jendela transfer musim panas ini.

Tampil mengesankan pada musim perdana bersama Roma, Ljajic langsung menarik minat beberapa klub untuk mengamankan jasanya. Schalke04 menjadi salah satu klub terdepan untuk mendapatkan Ljajic, namun sepertinya langkah mereka akan berat. "Saya dapat menyakinkan semua orang, bila Ljajic akan tetap di Roma," jelas Ramadani seperti dilansir Sportsmole, Jumat (18/7).

Ljajic yang pindah ke Roma dari Fiorentina bulan Agustus lalu, diklaim telah menerima tawaran dari beberapa klub meski sejauh ini Ramadani memilih untuk tidak menanggapi. "Tidak ada niat dari pemain untuk meninggalkan klub. Saya sudah mengatakan sebelumnya dan saya akan terus berkata hal yang sama," sambungnya.

"Spekulasi yang beredar tidak mendasar, lantaran tidak ada bukti. Kami memang sudah menerima beberapa tawaran kepada Ljajic, tapi kami memilih untuk tidak mempertimbangkan mereka," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0515 seconds (0.1#10.140)