Atlet Dunia Dukung Kesembuhan Schumacher

Rabu, 23 Juli 2014 - 03:17 WIB
Atlet Dunia Dukung Kesembuhan Schumacher
Atlet Dunia Dukung Kesembuhan Schumacher
A A A
LAUSSANE - Atlet dunia mulai memberikan dukungan kepada Micheal Schumacher setelah mendengar pemberitaan bahwa legenda Formula 1 itu sudah membaik. Mereka adalah Niki Lauda, Lukas Podolski, dan Boris Becker.

Diinformasikan sebelumnya, Schumacher telah menunjukkan kondisi membaik. Komunikasi yang dilakukan baru sebatas kedipan mata. Dengan makin membaiknya kondisi mantan juara dunia Formula 1 itu, tim medis akan segera memperbolehkannya pulang.

Kabar kesembuhan Schumacher itu memang telah ditunggu-tungguh baik oleh keluarga, penggemar maupun orang terdekatnya, tak terkecuali Niki Lauda. Legenda Formula 1 yang kini bertugas sebagai kepala eksekutif tim Mercedes itu menerangkan bahwa setiap hari dirinya selalu memantau perkembangan kondisi mantan pilot jet darat Ferrari tersebut.

"Setiap hari saya mengikuti berita tentang kemajuan Michael dan yang perlu kalian ketahui bahwa saya sangat dengan dengan dia. Saya berharap dapat berbicara secara langsung dengan segera," ucap Lauda dikutip Mirror, Selasa (22/7).

Dukungan itu juga datang dari Podolski. Dalam sebuah kesempatan pemain bomber haus gol Arsenal ini berkata: "Tolong Michael segera sembuh. Saya hanya meminta yang terbaik untuk kesembuhan teman saya."

Atlet dunia yang memberikan dukungan adalah Boris Becker. Legenda tenis ini hanya menitipkan pesan kepada semua orang yang mengenal Schumacher agar selalu berdoa untuk kesembuhannya.

"Mari kita semua berdoa untuk kesembuhan serta pemulihan yang cepat bagi Michael," tutup Becker.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6880 seconds (0.1#10.140)