Bek Arsenal Berlabuh di West Ham

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 21:05 WIB
Bek Arsenal Berlabuh...
Bek Arsenal Berlabuh di West Ham
A A A
LONDON - Bek kanan Arsenal, Carl Jenkinson akhirnya resmi berlabuh ke West Ham United dengan status pinjaman. Kedatangan Mathieu Debuchy dan Calum Chambers diduga menjadi latar belakang keputusan Arsenal meminjamkan beknya itu.

Harapan Jenkinson untuk menjadi pilihan utama di sektor bek kanan Arsenal sebetulnya sempat membumbung saat Bacary Sagna memutuskan pindah ke Manchester City. Namun, langkah klub mendatangkan Mathieu Debuchy dari Newcastle United dan Calum Chambers dari Southampton memupuskan harapan tersebut.

Alhasil, demi memenuhi keinginan sang pemain, pelatih Arsenal, Arsene Wenger pun memutuskan meminjamkan Jenkinson ke West Ham United. Jenkinson pun menyambut baik keputusan tersebut.

"Saya jelas terlihat sebagai bagian besar dari sesuatu di sini dan berharap saya bisa membuktikan kualitas saya di sini karena ini tahun penting," ucap Jenkison seperti dikutip Skysports, Jumat (1/8).

Jenkinson mengungkapkan tak sulit bagi dirinya untuk memilih West Ham United meski banyak tawaran juga datang dari Hull City, Swansea City, hingga Sunderland.

"Saya tersanjung dengan banyaknya pilihan. Tetapi dalam hati kecil, jika harus jujur kepada diri saya, West Ham adalah tempat yang selalu ingin saya tuju," kata pemain berusia 22 tahun ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0878 seconds (0.1#10.140)