Joel Campbell Tetap Bertahan di Emirates

Minggu, 03 Agustus 2014 - 17:34 WIB
Joel Campbell Tetap Bertahan di Emirates
Joel Campbell Tetap Bertahan di Emirates
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memastikan penyerang timnya, Joel Campbell bakal tetap bertahan di Emirates Stadium -kandang Arsenal- musim ini. Pemain asal Kosta Rika itu memainkan peran penting ketika skuat besutan Wenger melumat Benfica 5-1 dalam laga pra musim mereka. Satu gol disumbangkan Campbell dan memberikan assist untuk Yaya Sanogo.

Sebelumnya spekulasi yang beredar awal pekan ini menyebutkan Campbell bakal kembali dipinjamkan oleh klub asal London itu, untuk yang keempat kalinya. Klub raksasa asal Turki, Galatasaray diprediksi menjadi tujuan paling mungkin bagi pemain 22 tahun itu. Tapi Wenger memastikan pemain yang didatangkan pada 2011 lalu itu tidak akan pergi.

"Campbell sudah melakukan yang terbaik. Saya suka cara dia bermain. Ia bagus dalam penguasaan bola, kreatif dan juga mampu bermain secara kolektif. Ada keseimbangan antara kemampuan individu dan sikap secara kolektif. Tidak mudah untuk menemukan pemain seperti dia, sehingga tidak ada alasan membiarkannya pergi," ucap Wenger seperti dilansir Sportsmole, Minggu (3/8).

Arsenal sendiri bakal menghadapi AS Monaco di Stadion Emirates dalam laga lanjutan tur pra musim terakhir, sebelum akhir pekan ini menjalani laga Community Shield kontra Manchester City di Wembley.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8871 seconds (0.1#10.140)