City Amankan Jasa Zuculini dari Racing Club

Sabtu, 09 Agustus 2014 - 22:37 WIB
City Amankan Jasa Zuculini dari Racing Club
City Amankan Jasa Zuculini dari Racing Club
A A A
MANCHESTER - Manchester City merampungkan proses transfer pemain tengah, Bruno Zuculini dari klub Argentina, Racing Club di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya pemain 21 tahun itu sudah mengikuti tur pra musim skuat asuhan Manuel Pellegrini ke Skotlandia dan Amerika Serikat. Bahkan ia sempat menyumbang satu gol saat kontra Kansas City.

Dengan selesainya proses transfer Zuculini, maka ia bisa dimainkan dalam pertandingan Community Shield, kontra Arsenal. Pertandingan ini akan mempertemukan mereka sebagai juara Liga Premier Inggris dengan skuat besutan Arsene Wenger yang menjuarai Piala FA. "Saya sangat bersemangat terhadap masa depan saya," kata Zuculini seperti dilansir BBC, Sabtu (9/8).

Dia menjadi pemain Argentina kelima yang bergabung di City, mengikuti jejak Sergio Aguero, Martin Demichelis, Pablo Zabaleta dan Willy Caballero. Musim ini City juga akan diperkuat dengan kehadiran Frank Lampard yang dipinjamkan dari New York City FC sampai Januari. Zuculini mengaku sangat bersemangat menyambut pengalaman baru bersama juara bertahan.

"Saya menanti pengalaman-pengalaman yang akan ada di klub ini untuk membuat saya menjadi lebih baik. Saya berharap mampu memberikan yang terbaik pada musim pertama," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6881 seconds (0.1#10.140)