Tambah Daya Gedor, Atletico Tawar Raul Jimenez

Senin, 11 Agustus 2014 - 13:07 WIB
Tambah Daya Gedor, Atletico Tawar Raul Jimenez
Tambah Daya Gedor, Atletico Tawar Raul Jimenez
A A A
MADRID - Atletico Madrid sepertinya belum puas dengan kekuatan daya gedor lini depan mereka, meski sudah mendatangkan Mario Mandzukic dari Bayern Muenchen dan Antoine Griezmann dari Real Sociedad. Maka demi menambah ancaman bagi tim lawan, Los Rojiblancos -julukan Atletico- mengajukan tawaran untuk mendapatkan penyerang Meksiko, Raul Jimenez.

Setelah gagal meraih trofi Liga Champions musim lalu, pelatih Atletico, Diego Simeone terus membangun skuat agar lebih kompetitif musim ini. Apalagi mereka kehilangan beberapa bintang mereka seperti Diego Costa yang berlabuh di Chelsea. Presiden Club America, Jose Romano membenarkan kabar ketertarikan juara La Liga, Spanyol musim lalu kepada Jimenez.

Meski begitu Romano belum memutuskan apakah bakal melepas pemain 24 tahun itu atau tidak, pasalnya ia masih menunggu tanggapan dari para fans. "Atletico sudah mengajukan tawaran untuk Raul Jimenez, tapi kami belum bisa menerima atau menolaknya karena kami ingin mengumpulkan para fans dan mendengar pendapat mereka," jelas Romano seperti dilansir Soccerway, Senin (11/8).

Empat musim bermain untuk America, Jimenez sudah mencetak 36 gol dari 96 penampilannya. Gol terbanyak selama satu musim, dia kemas di musim 2013-2014 lalu dengan mencetak 16 gol dari 35 laga yang dilakoninya. "Jika tawaran yang datang bagus untuk kami dan pemain, saya kira ia akan pergi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7489 seconds (0.1#10.140)