Jimenez Sambut Baik Tawaran Atletico

Senin, 11 Agustus 2014 - 19:02 WIB
Jimenez Sambut Baik Tawaran Atletico
Jimenez Sambut Baik Tawaran Atletico
A A A
MADRID - Penyerang timnas Meksiko, Raul Jimenez menyambut baik minat Atletico Madrid yang ingin memboyongnya ke Vicente Calderon -kandang Atletico- musim ini. Menurut Jimenez semua pemain pasti ingin membela Atletico, tidak terkecuali dirinya yang sangat bersemangat terkait peluang berkompetisi di La Liga, Spanyol.

"Sebagai seorang pemain, Anda selalu merasa yakin dapat meraih kesuksesan dan ingin terus berkembang menjadi lebih baik. Saya pikir setiap pemain ingin bergabung dengan Atletico. Mereka sudah melakukan banyak hal besar. Juara La Liga, Spanyol dan tampil di final Liga Champions. Semua pemain pasti ingin bersama mereka," ucap Jimenez seperti dilansir Football-Espana, Senin (11/8).

Kabarnya skuat asuhan Diego Simeone sudah mengajukan tawaran kepada klub asal Meksiko, America. Tapi melalui presiden mereka, Jose Romano belum mampu mengambil keputusan. Sementara Jimenez siap menyambut minat Atletico di jendela transfer musim panas ini.

"Ada beberapa hal yang datang secara tiba-tiba. Saya harus mengambil kesempatan besar ini. Anda harus menanggapinya dengan cara terbaik. Saya tahu harus tampil lebih kompetitif. Ini klub juara La Liga, Spanyol dan Anda harus memperjuangkan tempat di skuat utama," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2220 seconds (0.1#10.140)