Atletico Sepakat Boyong Jimenez

Kamis, 14 Agustus 2014 - 17:10 WIB
Atletico Sepakat Boyong Jimenez
Atletico Sepakat Boyong Jimenez
A A A
MADRID - Atletico Madrid akhirnya menemui kata sepakat untuk memboyong penyerang timnas Meksiko, Raul Jimenez dari klub America pada bursa transfer musim panas ini. Meski sudah setuju dengan harga yang diajukan klub asal Meksiko itu, tapi tes medis Jimenez masih tertunda dengan alasan yang belum jelas.

Direktur Olahraga Atletico, Jose Perez Caminero mengungkap kegembiraannya setelah sukses mengamankan pemain 23 tahun yang mewakili timnas Meksiko di Piala Dunia 2014, kemarin. "Ia (Jimenez) pemain luar biasa dan penyerang yang komplit," ucap Caminero pada situs resmi klub seperti dilansir Football-Espana, Kamis (14/8).

"Dia sangat bersemangat untuk mencapai sukses di sepak bola Eropa dan sangat antusias agar cepat beradaptasi di La Liga. Penguasaan bolanya sangat sempurna dan kami menunggu kedatangnya di dalam tim. Dia akan memberikan kami alternatif yang menarik musim ini," tutupnya.

Sementara itu sebelumnya Jimenez menyambut baik minat Atletico Madrid yang ingin memboyongnya ke Vicente Calderon -kandang Atletico- musim ini. Menurut Jimenez semua pemain pasti ingin membela Atletico, tidak terkecuali diriny. "Sebagai seorang pemain, Anda selalu merasa yakin dapat meraih kesuksesan dan ingin terus berkembang menjadi lebih baik. Saya pikir setiap pemain ingin bergabung dengan Atletico," ucap Jimenez.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6976 seconds (0.1#10.140)