Juve Coba Dekati Falcao

Selasa, 19 Agustus 2014 - 12:59 WIB
Juve Coba Dekati Falcao
Juve Coba Dekati Falcao
A A A
TURIN - Juara Serie A, Juventus dilaporkan bakal bersiap menambah amunisi di lini depan dengan mencoba mendekati penyerang AS Monaco, Radamel Falcao. Si Nyonya Tua -julukan Juve- yang disebut sedang mencari seorang striker untuk menambah daya gedor, kabarnya menjadikan penyerang asal Kolombia itu sebagai incaran utama sebelum bursa transfer ditutup.

Menurut laporan Marca, Selasa (19/8) klub asal Turin itu berencana meminjam Falcao dengan opsi pembelian pada musim mendatang. Namun keinginan Juve meminjam Falcao tak akan mudah pasalnya, Monaco diyakini tak akan dengan mudah melepas pemainnya itu.

Spekulasi tersebut membuat Juve disebut-sebut telah menyiapkan dana sekitar 20 juta euro atau setara dengan Rp 311 miliar untuk merayu Monaco mewujudkan transfer Falcao. Keinginan jawa Serie A musim lalu itu untuk mendatangkan Falcao juga dikabarkan bakal membuat La Vecchia Signora melepas salah satu strikernya.

Adalah Fernando Llorente yang bakal menjadi tumbal, yang diminati Valencia. Juventus sebenarnya bukan satu-satunya klub yang mengincar tanda tangan Falcao, sejauh ini sang pemain santer dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6436 seconds (0.1#10.140)