Rybarikova Bisa Jadi Batu Sandungan Wozniacki

Senin, 25 Agustus 2014 - 14:37 WIB
Rybarikova Bisa Jadi...
Rybarikova Bisa Jadi Batu Sandungan Wozniacki
A A A
NEW YORK - Menjelang laga babak pertama grand slam AS Terbuka melawan Caroline Wozniacki, Senin (25/8) waktu setempat, Magdalena Rybarikova sedang berada dalam suasana yang kurang begitu menyenangkan, menyusul kekalahannya dari Petra Kvitova di final Connecticut Terbuka 2014, akhir pekan kemarin.

Bukan hanya karena kekalahan dari Kvitova, Rybarikova sebelumnya juga sudah mendapatkan masalah otot paha tertarik. Petenis asal Slovakia itu mengalami masalah tersebut ketika menjalani pertandingan semifinal melawan Camila Giorgi di fase semifinal.

Dengan waktu pemulihan yang begitu sempit, Rybarikova sudah harus berhadapan dengan Wozniacki, yang belakangan ini kembali menemukan performa terbaiknya. Hal tersebut cukup membahayakan harapannya untuk membangun lagi bentuk permainannya.

Terlepas dari masalah kebugarannya, Rybarikova tampak masih mampu untuk mengimbangi Kvitova di awal pertandingan final Connecticut Terbuka.

Dengan melihat fakta tersebut, Wozniacki perlu untuk tetap pada bentuk permainannya ketika bertanding dengan Rybarikova di lapangan keras Grandstand, New York. Pasalnya, Rybarikova merupakan pemain cerdik yang mampu mengganggu ketengan irama permainan Wozniacki dari baseline.

Wozniacki, yang menempati unggulan kesepuluh di AS Terbuka 2014, sepertinya juga perlu untuk menilik kenyataan bahwa dia selalu gagal untuk melewati babak keempat grand slam sejak Australia Terbuka 2012.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7236 seconds (0.1#10.140)