Halep Sempat Demam Panggung

Selasa, 26 Agustus 2014 - 11:02 WIB
Halep Sempat Demam Panggung
Halep Sempat Demam Panggung
A A A
NEW YORK - Simona Halep sempat dihanggapi perasaan grogi atau demam panggung ketika memainkan pertandingan babak pertama grand slam AS Terbuka 2014 melawan petenis tuan rumah, Danielle Rose Collins, Selasa (26/8) dini hari WIB.

Karena dihinggapi rasa gugup, petenis nomor dua dunia asal Rumania itu pun kehilangan set pertama 7-6(2), sebelum akhirnya dia mampu bangkit dan merebut kemenangan 6-1, 6-2 di dua set berikutnya.

"Hari ini adalah tantangan besar bagi saya, karena saya memainkan pertandingan pertama turnamen di lapangan tengah," ucap Halep, dikutip laman WTA.

"Ini tidak mudah untuk mengelola situasi itu, dan saya mulai sedikit gugup, tapi saya pikir setelah set pertama saya sangat baik. Dan juga, dia bermain sangat baik. Dia memukul bola dengan baik dan servis dengan bagus. Dia akan memiliki masa depan yang baik," Halep menambahkan.

Pada pertandingan berikutnya, Halep akan berjumpa dengan Jana Cepelova dari Slovakia, yang pada laga sebelumnya berhasil mengalahkan pemain Spanyol, MarĂ­a Teresa Torro Flor 2-6, 7-5, 6-1.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6284 seconds (0.1#10.140)