Roma Amankan Jasa Manolas

Rabu, 27 Agustus 2014 - 11:51 WIB
Roma Amankan Jasa Manolas
Roma Amankan Jasa Manolas
A A A
ROMA - AS Roma sukses mengamankan jasa bek asal Yunani, Kostas Manolas dengan durasi kontrak selama lima tahun dari Olympiakos di penghujung bursa transfer musim panas ini. Runner up Serie A musim lalu itu harus merogoh kocek sebesar 13 juta euro untuk mendaratkan Manolas ke Olimpico dengan tambahan 2 juta euro apabila mencapai target tertentu.

Seperti dilansir Soccerway, Rabu (27/8) Manolas sendiri sempat menjadi incaran Arsenal yang baru saja menjual bek Thomas Vermaelen ke Barcelona. Tapi skuat besutan Arsene Wenger sepertinya gagal dalam perburuan Manolas setelah, pemain 23 tahun itu lebih memilih merumput di Italia bersama klub asal Ibukota.

Manolas memulai karirnya di Thrasyvoulos sebelum pindah ke Olympiakos pada 2012 lalu, setelah sempat tiga musim membela AEK Athena. Dua gelar Liga Super Yunani sukses diraih Manolas dan membuatnya menjadi bagian dari timnas Yunani dalam membawa negaranya lolos ke Piala Dunia 2014 di Brazil, belum lama ini.

Sepanjang turnamen, Manolas selalu menjadi pilihan pertama timnas Yunani. Tapi ia sempat gagal mengeksekusi penalti saat menghadapi Kosta Rika di babak gugur. Meski Yunani gagal, namun secara keseluruhan permainan Manolas cukup memuaskan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6062 seconds (0.1#10.140)