Murray Buta Kekuatan Lawan

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 13:48 WIB
Murray Buta Kekuatan Lawan
Murray Buta Kekuatan Lawan
A A A
NEW YORK - Andy Murray tidak mau memandang Andrey Kuznetsov sebelah mata menjelang pertemuan mereka di babak ketiga grand slam AS Terbuka 2014. Pasalnya, performa Kuznetsov cukup mencengangkan dalam dua pertandingan pertama di Flushing Meadows.

Kusnetsov sukses menyingkirkan petenis tuan rumah, Bradley Klahn pada pertandingan perdana. Selanjutnya, giliran pemain tangguh Spanyol, Fernando Verdasco yang dipulangkan oleh petenis 23 tahun itu. Selain itu, Kusnetsov sebelumnya juga berhasil menembus babak ketiga grand slam Wimbledon.

"Dia memiliki sejumlah kemenangan besar dalam grand slam tahun ini," ujar Murray, yang belum pernah bertemu dengan juara Wimbledon Junior 2009 itu baik di laga resmi maupun saat latihan.

"Dia mengalahkan (David) Ferrer di Wimbledon dan tentunya di sini melawan Verdasco. Saya belum pernah bermain dengannya sebelumnya. Saya tidak tahu permainannya yang bagus, tapi saya sudah melihat sedikit permainannya."

Menurut Murray, Kusnetsov memukul bola cukup datar, dan gemar lari untuk banyak mengirimkan pukulan. "Lapangan ini cukup cepat, sehingga mungkin akan membantunya juga. Tapi saya akan menonton sedikit videonya, mencoba untuk memahami permainannya sedikit lebih baik," terang unggulan kedelapan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6737 seconds (0.1#10.140)