Berbatov Selamatkan AS Monaco dari Kekalahan

Minggu, 31 Agustus 2014 - 02:19 WIB
Berbatov Selamatkan AS Monaco dari Kekalahan
Berbatov Selamatkan AS Monaco dari Kekalahan
A A A
MONACO - AS Monaco menuai hasil negatif pada pekan keempat Ligue 1 musim 2014/15. Tim berjuluk Les Rouges et Blancs hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Lille di Stade Louis II, Minggu (31/8) dini hari WIB.

Tuan rumah harus tertinggal terlebih dahulu di menit ke-18. Umpan Ryan Mendes sukses dimanfaatkan oleh Nolan Roux yang melepaskan tendangan keras kaki kanan ke arah pojok kiri gawang Monaco.

Tertinggal satu gol membuat Monaco terus melakukan serangan ke lini pertahanan Lille. Peluang itu datang pada menit ke-26, lewat Dimitar Berbatorv. Sayangnya, umpan silang dari Joao Moutinho gagal dikonversi penyerang Bulgaria tersebut.

Setelah terus menggempur pertahanan tim tamu, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta usai laga berjalan satu jam. Berbatov menyelamatkan Monaco dari kekalahan saat tendangan kami kanannya tak mampu dihalau Vincent Enyeama.

Dengan tambahan satu poin, Monaco harus puas bertahan di posisi ke-12 dengan empat poin. Sedangkan Lille, naik ke peringkat kedua dengan delapan poin.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0676 seconds (0.1#10.140)