Wozniacki Temukan Keseimbangan

Rabu, 03 September 2014 - 20:35 WIB
Wozniacki Temukan Keseimbangan
Wozniacki Temukan Keseimbangan
A A A
NEW YORK - Finalis AS Terbuka 2009, Caroline Wozniacki mempunyai rasa percaya diri yang tinggi saat mengalahkan Sara Errani untuk mendapatkan tiket semifinal AS Terbuka 2014. Petenis asal Denmark itu mendominasi permainan dan membungkus kemenangan 6-0, 6-1 atas unggulan ke-13 asal Italia itu, Rabu (3/9).

"Saya selalu pergi ke lapangan dan yakin saya akan bermain dengan baik, dan saya memiliki rencana permainan dalam pikiran," tandas Wozniacki, yang menghuni unggulan kesepuluh, sebagaimana dikutip laman resmi WTA.

"Saya berlari untuk pukulan saya. Saya tahu saya harus agresif tapi tidak terlalu agresif, menemukan semacam keseimbangan antara mencari set pembuka, kemudian benar-benar pergi untuk pukulan saya setiap kali saya memiliki kesempatan untuk itu," Wozniacki menjelasakan.

Mantan ratu tenis dunia itu mengungkapkan jika dirinya sebelum-sebelumnya sudah bermain sangat bagus selama di AS Terbuka. "Suasana yang menakjubkan di Stadion Arthur Ashe. Terkadang sulit dengan kondisi angin, tapi saya tahu bagaimana beradaptasi, dan itu telah bekerja dengan baik sejauh ini," tukasnya.

Kini, Wozniacki berhasil menembus semifinal grand slam untuk kali pertama dalam tiga tahun terakhir. Di semifinal AS Terbuka 2014 nanti, dia akan berhadapan dengan wakil China, Shuai Peng.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5985 seconds (0.1#10.140)