MU Incar Wonderkid Barca

Kamis, 04 September 2014 - 15:38 WIB
MU Incar Wonderkid Barca
MU Incar Wonderkid Barca
A A A
BARCELONA - Wonderkid Barcelona Adama Traore masuk dalam daftar pemain yang diincar raksasa Inggris Manchester United (MU). Kabarnya, klub berjuluk Setan Merah itu siap mendatangkan penyerang sayap itu di bursa transfer Januari 2015 mendatang.

Pemain berusia 18 tahun ini sebenarnya sudah ingin didatangkan Setan Merah pada bursa transfer musim ini, namun transfer tersebut gagal terwujud karena Traore memilih bermain di tim Barcelona B.

Meski gagal memboyong pemain incarannya di detik-detik penutupan transfer musim ini, namun dilansir Express, Kamis (4/9), MU tak menghentikan langkahnya memiliki pemain berdarah Spanyol ini.

Keinginan MU menggaet Traore tak lepas dari talenta yang dimiliki sang pemain. Setan Merah menilai Traore merupakan pemain yang memiliki kecepatan dan kekuatan sehingga membuatnya sempurna untuk bermain di Inggris.

Keinginan MU mendatangkan pemain berbakat ini bakal mendapat saingan dari sesama klub Liga Inggris, mengingat Tottenham Hotspur dan Stoke City juga dikabarkan mengincar pemain yang kini memperkuat timnas Spanyol U-19 itu.


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5698 seconds (0.1#10.140)