Santa Cruz Tidak Butuh Banyak Keringat

Minggu, 14 September 2014 - 12:05 WIB
Santa Cruz Tidak Butuh Banyak Keringat
Santa Cruz Tidak Butuh Banyak Keringat
A A A
LAS VEGAS - Leo Santa Cruz tidak perlu menguras terlalu banyak keringat saat melakukan duel mempertahankan sabuk juara bantam super WBC melawan Manuel Roman.

Bertarung di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Minggu (14/9), Roman tampaknya bukan lawan sepadan Santa Cruz. Pasalnya, pada duel tersebut dia tidak perlu waktu lama untuk mengkanvaskan lawannya tersebut.

Santa Cruz tampil agresif sejak ronde pertama dimulai. Perubahan strategi yang diterapkannya itu cukup beralasan. Pasalnya, Roman, yang memiliki rekor profesional 17 kemenangan (6KO), dua kekalahan, dan tiga kali imbang itu, pernah menjadi mitra tanding reguler Santa Cruz.

Sayangnya, pertarungan ini hanya berlangsung selama dua ronde saja. Pukulan overhand kanan yang dilepaskan petinju Meksiko ini sukses mengkanvaskan lawannya.

"Saya melepaskan pukulan overhand kanan dan mengenai dagunya. Itu seperti yang pernah kami lakukan sewaktu latihan. Sebelum pertarungan, saya telah menghabiskan banyak waktu untuk bekerja keras di gym dan hasilnya cukup memuaskan," kata Santa Cruz dikutip ESPN.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6956 seconds (0.1#10.140)