Laga Berakhir Technical Draw, Crolla Kecewa

Senin, 15 September 2014 - 00:00 WIB
Laga Berakhir Technical Draw, Crolla Kecewa
Laga Berakhir Technical Draw, Crolla Kecewa
A A A
MANCHESTER - Pertarungan antara juara kelas ringan WBO Inter-Continental, Anthony Crolla versus petinju berpengalaman Meksiko, Gamaliel Diaz terpaksa berakhir dengan technical draw (imbang).

Pertarungan yang berlangsung di Manchester Arena, Manchester, Inggris, Minggu (14/9) WIB, tersebut berlangsung cukup panas sejak ronde pertama dimulai. Tiap rondenya, dua petinju yang berada dalam ring tak pernah lepas untuk melakukan jual-beli pukulan.

Namun, saat terjadi bentrokan panas di akhir ronde ketiga, tiba-tiba darah mengucur deras dari kelopak mata Diaz, yang diakibatkan dari insiden benturan kepala Crolla.

Akibat insiden tersebut, petinju 33 tahun itu tidak diperbolehkan melanjutkan pertarungan oleh dokter. Alhasil, wasit memutuskan pertarungan berakhir dengan keputusan technical draw.

Meski masih menyandang sabuk juaranya, Crolla tampak sangat kecewa dengan hasil pertarungan tersebut. Petinju 27 tahun asal Manchester itu kemungkinan harus menunggu lebih lama untuk masuk dalam persaingan perebutan mehkota juara dunia.

Kini, Crolla mengantongi 28 kemenangan (11KO), empat kekalahan, dan dua kali imbang. Di pihak seberang, Diaz mencetak rekor 38 kemenangan (17KO), 11 kekalahan, dan tiga kali imbang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7347 seconds (0.1#10.140)