Bale Pemain Terbaik Wales Terbanyak

Selasa, 07 Oktober 2014 - 12:12 WIB
Bale Pemain Terbaik Wales Terbanyak
Bale Pemain Terbaik Wales Terbanyak
A A A
MADRID - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale kembali jadi pemain terbaik Wales untuk keempat kalinya, setelah dipilih oleh Asosiasi Sepak Bola Wales. Pemain 25 tahun itu kembali jadi yang terbaik setelah memenangkan gelar Liga Champions, Piala Super Eropa dan Copa del Rey bersama El Real -julukan Madrid-

Sepanjang 2014, Bale sejauh ini sudah mencetak 21 gol bagi klub maupun negaranya. "Tahun ini sangat fantastis. Saya pindah ke Madrid untuk memenangkan trofi dan beruntung bisa melakukannya," ucap Bale jelang laga kualifikasi Piala Eropa 2016, Selasa (7/10).

"Ketika Anda melihat nama-nama yang menjadi pemenangan penghargaan ini, membuat saya semakin bangga. Ini bukan hanya tentang saya. Keberhasilan setiap individu adalah bagian dari keseluruhan tim dan apa yang sudah kami lakukan selama 12 bulan terakhir," tandasnya.

Dengan empat gelar pemain terbaik, Bale mengalahkan rekor Mark Hughes dan John Hatson yang mengoleksi tiga gelar pemain terbaik Wales. Bale menjadi satu-satunya pemain di negara tersebut yang meraih empat kali gelar pemain terbaik. Bale memang layak mendapatkan gelar ini karena saat ini memang dialah pemain asal Wales yang paling menonjol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3174 seconds (0.1#10.140)