Silva Sambut Baik Ajakan Madrid

Kamis, 16 Oktober 2014 - 21:48 WIB
Silva Sambut Baik Ajakan Madrid
Silva Sambut Baik Ajakan Madrid
A A A
RIO DE JANEIRO - Gelandang Cruzeiro, Lucas Silva menyambut baik kesempatan untuk bergabung dengan Real Madrid, ditengah spekulasi ketertarikan klub raksasa asal Spanyol itu kepada Silva. Pemain 21 tahun itu sebelumnya dikaitkan bakal menjadi pengganti Sami Khedira, yang masa depannya belum jelas di Santiago Bernabeu -kandang Madrid-.

Khedira belakangan memang disebutkan bakal meninggalkan Madrid, setelah menolak memperpanjang kontrak. Beberapa klub besar seperti Chelsea dan Arsenal mengaku berminat menampung pemain asal Jerman itu. Kondisi tersebut memaksa pelatih Carlo Ancelotti mencari pengganti, dan Silva jadi salah satu kandidat.

Sejak membuat debutnya bersama Cruzeiro 2012, Silva jadi langganan skuat utama. Silva juag secara terang-terangan sangat berkeinginan membela jawara Liga Champions musim lalu itu. "Tentu saja saya ingin bermain untuk Real Madrid, itu akan menjadi suatu kehormatan," ucapnya dilansir Soccerway, Kamis (16/10).

"Tapi sebelum itu terjadi, harus ada kesepakatan antara kedua klub. Saya seorang pemain Cruzeiro dan sangat menghormati tim ini. Jika tawaran datang dari sebuah klub seperti Real Madrid, maka saya tidak mungkin menolaknya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6221 seconds (0.1#10.140)