Tanpa Ibra, PSG Sikat Lens

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 04:24 WIB
Tanpa Ibra, PSG Sikat Lens
Tanpa Ibra, PSG Sikat Lens
A A A
PARIS - Paris Saint-German (PSG) sukses meraih hasil maksimal usai mempecundangi tuan rumah Lens, meski tidak diperkuat beberapa bintang mereka termasuk Zlatan Ibrahimovic. Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol cepat Adamo Coulibaly, PSG bangkit dengan tiga gol, lewat torehan Yohan Cabaye, Maxwell, dan penalti Edinson Cavani.

Bermain tanpa diperkuat pemain bintangnya, PSG coba meladeni permainan cepat tuan rumah. Tim tamu terlihat kesulitan dan puncaknya serangan cepat Lens berbuah dimenit kesepuluh. Adamo Coulibaly melewati hadangan Motta untuk membawa timnya unggul lebih dulu 1-0. Dalam posisi tertinggal PSG coba meningkatkan intensitas serangan.

Usaha PSG berbuah hasil ketika sepakan terarah Yohan Cabaye sukses menembus jala tuan rumah untuk menyamakan keadaan menjadi 1-1. Tersentak dengan gol itu, serangan PSG semakin menjadi dan akhirnya sukses membalikkan keadaan lima menit berselang. Maxwell yang mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan sodoran manis pemain pengganti, Jean-Christophe Bahebeck.

Kedudukan 2-1 untuk tim tamu lantas bertahan hingga babak pertama usai. Memasuki paruh kedua, PSG masih mendominasi jalannya dan tuan rumah justru kesulitan keluar dari tekanan. Bukannya mencetak gol balasan, petaka justru menghampiri Lens setelah Jean-Philippe Gbamin melakukan pelanggaran di kotak terlarang dan mendapat kartu kuning kedua.

Edinson Cavani yang dipercaya jadi algojo lantas tak menyiakan peluang dan sukses memperbesar keunggulan menjadi 3-1. Kedudukan itu dan jumlah sepuluh pemain yang dimiliki Lens, benar-benar membuat Les Parisiens nyaman untuk memastikan kemenangan dengan skor 3-1.

Susunan Pemain: Kedua Tim:

Lens: Riou; Le Moigne, Lalaina, Landre, Cavare; Chavarria, Valdivia, Baal; Touzghar, Coulibaly, Gbamin

Paris Saint-Germain: Sirigu; Camara, Maxwell, Van der Wiel, Motta; Cabaye, Matuidi; Verratti, Moura, Pastore; Cavani
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7002 seconds (0.1#10.140)